DESAIN RUMAH 12 X 20 - 001

Rumah dua lantai dengan luas bangunan kurang lebih 300 meter persegi, ukuran lahan 12m x 20m, garis sempadan bangunan 5m. Ruang tengah begitu luas, antara ruang tengah dan ruang tamu diberi pembatas partisi dengan tinggi hanya dua meter saja sehingga sirkulasi udara dan cahaya alami bisa optimal, ventilasi silang bisa terpenuhi.

Susunan ruang yang sederhana, tidak rumit, dan terlihat mengalir , sehingga memudahkan pencapaian dari ruang satu ke ruang lain,  dengan ruang tengah sebagai pusat orientasi. Pada lantai dua terdapat void/lubang yang menandakan adanya kesatuan antara lantai satu dan lantai dua.

Perpaduan bentuk kotak dan garis mendominasi tampilan rumah, serta kombinasi gelap terang yang serasi diharapkan mampu memancarkan keindahan rumah. Sentuhan batu alam serta pemakaian warna lembut dapat mengurangi kesan kaku yang ditimbulkan oleh bentuk kotak. 

Ruangan yang ada di lantai satu adalah : dua kamar tidur bagian belakang kamar tidur utama, ruang keluarga dan ruang makan, ruang tamu, garasi, gudang, kamar mandi, dapur, carport, teras.

Ruangan yang ada di lantai dua : tiga kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, kamar pembantu, kamar mandi pembantu, ruang cuci dan jemur pakaian, balkon. Silahkan kunjungi Koleksi Desain Rumah Indah

DESAIN RUMAH 12M X 20M - 001

DENAH LANTAI SATU
DESAIN RUMAH 12M X 20M - 001

DENAH LANTAI DUA
DESAIN RUMAH 12M X 20M - 001

Popular posts from this blog

DESAIN RUMAH 10X18-001

DESAIN RUMAH 7 X 15 - 001